Cara Penggunaan K-BioBoost untuk Melancarkan Septic Tank / WC

Share:

Tak Tau Cara Kuras WC, Duit Terbuang buat panggil tukang kuras , itu pun masih tak bersih..

STOP JANGAN BUANG2 UANG,You kaya tak masalah, pakai ni saja lagi senang...

Manfaat Bakteri dalam Bioboost,Pengurai dalam Kehidupan sehari-hari

Ada banyak jenis bakteri yang bermanfaat bagi manusia seperti yang digunakan dalam pembuatan cuka, jenis kayu tertentu, pembuatan antibiotic, vaksin dan sebagainya. Salah satu jenis bakteri yang bermanfaat atau bersifat baik adalah bakteri pengurai. Bakteri pengurai ini dapat menguraikan tumbuhan dan hewan yang mati serta sisa-sisa organisme. Bakteri pengurai juga dapat menguraikan protein, karbohidrat dan senyawa organic lain menjadi karbondioksida, gas amoniak, dan senyawa lainnya yang besifat sederhana, sehingga bakteri ini dapat membersihkan lingkungan dari sampah.

Bakteri pengurai ini sangat bermanfaat untuk menjaga keseimbangan lingkungan, diantaranya adalah bahwa bakteri ini dapat menguraikan sampah dan limbah organic. Jika sampah-sampah tersebut tidak diuraikan, maka akan terjadi pembusukan sehingga dapat mengganggu pernafasan kita dalam kehidupan kita sehari-hari.

K-Bioboost untuk Septic Tank
Septic Tank (WC) merupakan penampungan kotoran (Tinja) di rumah tangga atau lingkungan industri (Mall, Hotel, Rumah Sakit, WC Umum dan lain-lain), akan cepat penuh bila didalamnya tidak terjadi proses penguraian oleh bakteri pengurai. Jumlah bakteri pengurai dalam Septic Tank pada umumnya sangat kurang dibanding dengan kecepatan penumpukannya, sehingga perlu ditambahkan bakteri pengurai dari luar.

Penambahan K-Bioboost ke Septic Tank sangat murah bila dibandingkan dengan biaya penyedotan atau pengurasan konvensional pada umumnya, karena disamping praktis, sehat dan juga ramah lingkungan. 

Bakteri pengurai tersebut akan menguraikan bahan-bahan padat yang ada pada Septic Tank menjadi air dan sebagian menjadi gas. Air hasil penguraian akan diserap oleh tanah, sedang gasnya dibuang melalui pipa pembuangan gas tanpa menimbulkan bau / efek pemberian K-Bioboost akan menimbulkan bau wangi.

Manfaat :
Menghilangkan bau Septic Tank, WC, Got dan sumber bau lainnya.

Mengatasi Septic Tank / WC mampet atau penuh tanpa disedot.

Menjaga kualitas sumber air bersih dilingkungan.
Membunuh kuman penyebab Dysentery, Cholera, Typhus (Bakteri Salmonella, E-Colli dan lain-lain).
Mencegah penyumbatan saluran / selokan.

Pemakaian cukup 2 kali setahun atau 6 bulan sekali.
Menyerap logam berat dan gas beracun serta senyawa toksin yang berbahaya.

Mengganti produk kimia untuk perawatan toilet dan Septic Tank (Go Green..!)

CARA PEMAKAIAN :
Masukkan 0,5 – 1 Liter K-Bioboost ke dalam closet dan siram dengan air secepatnya.

Aplikasi paling baik dilakukan pada malam hari (saat anggota keluarga istirahat tidur) atau pada saat WC tidak digunakan maksimal.

Tunggu beberapa menit maka formula akan mulai aktif dan isi Septic Tank rumah akan terkuras dalam waktu 1 minggu.

Ulangi setiap 6 bulan sekali untuk perawatan.
Aplikasi pada Sewage Treatment Plant (STP) pada property: 1 Liter K-Bioboost untuk 5 M3, seminggu sekali atau sesuai kebutuhan.

Catatan :
Dalam 1 Liter K-Bioboost terkandung 165 Genus, 3200 s.d. 3500 jenis Microorganisme dan untuk 1 tetes atau 1 ml terdapat 1 Milyar Microorganisme.
Setelah menggunakan K-Bioboost disarankan jangan atau kurangi bahan kimia untuk membersihkan closet.
Septic Tank yang tidak mempunyai saluran udara (tertutup) sebaiknya dibuatkan lubang udara dulu sebelum menggunakan K-Bioboost.

Tidak ada komentar